Honda Memperingatkan Pada Costumer Yang Mobilnya Teridentifikasi

Honda Memperingatkan Pada Costumer Yang Mobilnya Teridentifikasi – PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali memberitakan kampanye recall buat mode Honda Accord di Indonesia. Penarikan kembali ini adalah kelanjutan dari kampanye Product Up-date awalnya yang udah dipublikasikan pada Februari 2016.

Dalam kampanye itu, Honda memberitakan pergantian inflator kantong hawa pada 2.856 unit Honda Accord (CM5) tahun produksi 2003-2007, yang waktu itu ada kemampuan airbag yang mengembang dengan cara berlebihan sampai-sampai bisa membahayakan pengemudi serta penumpang.

Jadi sambungan dari kampanye itu, pada Maret 2019, Honda memberitakan pergantian bagian airbag inflator yang ke-2 jadi aksi mencegahan, sampai-sampai untuk costumer yang mobilnya teridentifikasi diminta buat lakukan pergantian bagian itu secepat-cepatnya.

Dengan demikian, Honda kembali menganjurkan costumer yang mobilnya teridentifikasi, baik yang udah lakukan pergantian airbag inflator atau yang belum lakukan pergantian, biar selekasnya ada ke dealer sah Honda paling dekat buat lakukan pergantian dengan bagian terakhir.

HPM akan mengirim surat pemberitahuan langsung pada beberapa pemilik kendaraan yang teridentifikasi. Tiap pemilik kendaraan dapat juga lakukan penelusuran sendiri buat jelas apa mobilnya termasuk juga kendaraan yang teridentifikasi program pergantian bagian yang rusak dengan buka situs sah HPM.

Pemilik kendaraan yang udah teridentifikasi bisa mengontak atau ada ke dealer sah Honda paling dekat buat mendaftar kendaraannya.

Pihak HPM menerangkan proses pergantian bagian yang rusak akan dijalankan seputar 1-2 jam, serta costumer tidak dipakai ongkos.

Honda memperingatkan pada costumer yang mobilnya teridentifikasi dalam program Product Up-date Airbag Inflator serta belum lakukan perbaikan, biar selekasnya ada ke dealer sah Honda paling dekat buat lakukan pergantian bagian airbag.