Home / olahraga / Honda Tak Bakal Lepas Jimat Mereka | Olahraga

Honda Tak Bakal Lepas Jimat Mereka | Olahraga

Pihak Repsol Honda sama sekali tak berencana guna mengubah komposisi soal pembalap mereka meskipun adanya isu akan kontrak Marc Marquez serta Dani Pedrosa dalam musim depan bakal menyedot perhatian semua kalangan media. Dimana kata tegas itu diutarakan sosok Livio Suppo sosok team principal asal Honda.

Di sebuah wawancara bersama dengan salah satu media yang ada di Jerman, sosok Suppo menjelaskan jika dirinya sama sekali tak tertarik dalam membahas mengenai Maverick Vinales serta Jack Miller. Dan ia menyadari kalau media bakalan akan memantau masa depan kedua pembalap usai masa bakti nama Marquez serta Pedrosa dengan tim Pabrikan asal Jepang kala dalam kabar akan berakhir di musim ini.

Munculnya dua nama yakni Vinales dan Miller sama sekali tak terlepas akan penampilan buruk Pedrosa dalam musim lalu. Maklum, usai muncul dalam kelas utama di tahun 2006 lalu, sang pemilik No.26 sama sekali belum pernah satu pun menghadirkan trofi ke Honda. Dan, dia dianggap jadi team order kala handal soalnya mampu memainkan sebuah peranan kunci dalam membantu rekan satu timnya dalam meyabet gelar juara dunia MotoGP dalam tahun lalu.

Dan jika tak ada keputusan maka masa depan mereka bakalan akan dipertanyakan dalam tahun ini. Valentino Rossi serta Bradley Smith sampai kini masih jadi dua pembalap yang sudah mendapatkan kontrak baru dari tim mereka.

About admin

Agen Sbobet