Home / olahraga / Iniesta Minta Maaf Tidak Hadir Di Acara FIFA

Iniesta Minta Maaf Tidak Hadir Di Acara FIFA

Iniesta Minta Maaf Tidak Hadir Di Acara FIFA – Kapten Barcelona, Andres Iniesta, mengungkap keinginan maaf lantaran tidak hadir dalam acara Penghargaan Pemain Paling baik FIFA. Dia juga mengatakan terima kasih.

Azulgrana mengambil keputusan untuk tidak kirim beberapa pemainnnya menghadiri gala The Best FIFA Awards yang berjalan di Zurich, Swiss, Selasa (10/1/2016).

Pernyataan itu ditulis website resmi Barca. Yang ada di acara itu hanya presiden club Josep Maria Bartomeu, didampingi sebagian pejabat club asal Catalan itu,

Dalam acara itu, sebagian penggawa Barca, Luis Suarez, Lionel Messi, Iniesta, serta Gerard Pique masihlah kedalam tim paling baik versus FIFPro.

Iniesta juga memberi respon atas hal semacam itu, sambil mengatakan keinginan maaf lantaran tidak dapat ada ke acara galadinner.

” Kami menginginkan tunjukkan rasa terima kasih kami lantaran sudah diambil serta mohon maaf lantaran tidak dapat datang ke gala, ” kata Iniesta seperti ditulis oleh Sport.

” Kami memiliki kompetisi yang begitu utama melawan Athletic, oleh karenanya kami tidak dapat datang kesana, ” kata pemain 32 th. itu.

About admin

Agen Sbobet