Home / Uncategorized / ISIS Bunuh 250 Wanita Usai Tolak Jadi Budak Seks | Mancanegara

ISIS Bunuh 250 Wanita Usai Tolak Jadi Budak Seks | Mancanegara

ISIS kembali berulah dimana mereka dalam kabar sudah mengeksekusi sekitar 250 wanita dalam Kota Mosul, Irak, usai kesemuanya menolak menjadi budak seks mereka. Semua wanita tersebut sedianya dipaksa untuk masuk dalam kelompok ‘jihad seksual’. Semua korban kemudian diperintahkan guna melakukan pernikahan kemudian dibawa pihak militan ISIS menuju utara Irak.

“Kala mereka memutuskan menolak perintah itu, kesemuanya dihabisi, bukan hanya itu keluarga mereka lantas ikut juga dieksekusi,” ungkap seorang sumber dari Partai Demokratik Kurdistan beberapa waktu yang lalu.

Pihak Kantor Berita AhlulBayt kala menerima info dari pihak bernama Said Mamuzini juga memberikan info jika sekurangnya sekitar 250 orang sudah dieksekusi pihak ISIS dalam kota mereka mengingat menolak akan adanya praktik jihad seksual yang diinginkan mereka.

Sumber lain yang mengudara lewat Serikat Patriot Kurdistan mampu mengungkapkan jika para wanita memang dilarang keluar dari rumah sendirian dalam Kota Mosul serta harus sepenuhnya mereka dilindungi jika ada dalam wilayah publik. Mereka disana juga tak diperbolehkan dalam memilih calonnya dengan sendiri, ungkap Ghayas Surchi.

Akan adanya berita eksekusi 250 wanita tersebut datang usai Turki membunuh sekitar 32 tersangka dari militan ISIS dalam sebuah kota di kawasan Kamp Militer Bashiqa.

About admin

Agen Sbobet