Home / Uncategorized / ISIS Tembak Bocah 7 Tahun | Mancanegara

ISIS Tembak Bocah 7 Tahun | Mancanegara

Seorang bocah yang berusia 7 tahun dalam wilayah Raqqa, Suriah, dalam beberapa waktu lalu harus meregang nyawa lewat cara yang mengenaskan. Dimana sang anak laki-laki itu ditembak kala ada di depan umum oleh pihak militan ISIS kaladia tengah bermain sepakbola.

Alasan sang anak ditembak, mengingat bocah itu terdengar berbicara dengan kasar kala bermain bola bersama dengan semua teman-temannya. Semua saksi mata kalamenyaksikan insiden itu sama sekalitakmampu berbuat apa-apa.

“Polisi ISIS kala itu menangkap Muaz Hassan dalam awal minggu lalu. Dimana mereka menangkapnya mengingat mendengar kalau anak ini layaknya mengutarakan kata kasar bernada mengumpat Tuhan kala dia bermain dalam sebuah jalan dengan beberapa temannya,” ungkapsalah satu saksi mata.

Dalam keterangan saksi mata itu, tindakan sang anak itu dianggap jadi salah satu penghinaan ke kekhalifahan, mereka sama sekali tak suka anak seumuran itu sudah berbicara keterlaluan ke mereka.

Eksekusi kala dilakukan ISIS ke anak dibawah umur sama sekali bukan di kasus ini saja. Dulu, jga ada beberapa anak mampu dieksekusi mengingatmenyaksikan sebuah pertandingan bola. Dna juga ada yang mengalami pemenggalan usai dia mendengarkan musik duniawi.

About admin

Agen Sbobet