Home / kriminal / Jessica Terlihat Dingin Saat Penangkapannya | Kriminal

Jessica Terlihat Dingin Saat Penangkapannya | Kriminal

Rona wajah permpuan bernama Jessica Kumala Wongso seketika berubah dingin. Mengingat rekan kuliah Wayan Mirna Salihin kala ada di Billy Blue College, sama sekali tak lagi mampu tersenyum layaknya biasa kala tiba dalam Markas Polda Metro Jaya, di hari Sabtu (30/1/16).

Sama sekali tak ada seucap kata pun kala keluar dari mulut manis Jessica. Sosoknya ditangkap di jam 7.45 WIB kala dia menempati salah satu kamar di Hotel Neo, kawasan Mangga Dua, kota Jakarta Utara. Di dijemput oleh pasukan yang dipimpin oleh Kanit IV Subdit Jatanras yakni Kompol Tahan Marpaung.

Semalam jelang adanya penangkapan, sosok Jessica sempat mengatakan jika dia sangat susah memejamkan mata. Di menjauh dari pihak wartawan makanya dia sekeluarga memutuskan bermalam di hotel. Sebenarnya dia sudah tau jika namanya sangat dikaitkan erat dalam kasus itu dan dia sadar jika dia bakalan akan dijemput polisi.

“Semalam aku tidur sekeluarga di hotel, ayah dan ibuku menemani. Aku susah sekali memejamkan mata,” kata Jessica dalam sms yang waktu itu diterima di jam 23.55 WIB, hari Jumat 29 Januari 2016 kemarin.

About admin

Agen Sbobet