Home / gosip selebriti / Kebiasaan Buruk Angelina Jolie | Selebriti

Kebiasaan Buruk Angelina Jolie | Selebriti

Dalam masa isu akan keretakan rumah tangganya bersama aktor tampan Brad Pitt, saat ini tubuh Angelina Jolie kian jadi sorotan media. Bukan soal bentuknya yang sangat seksi, namun berat badannya saat nikian menyusut. Saat ini Jolie jadi super kurus serta dianggap kian menakutkan. Beratnya saat ini diduga hanya sekitar 36 kilogram.

Dalam keterangan beberapa sumber, saat ini banyak alasan kala membuat tubuh Jolie jadi kian peyot dan juga tipis. Ini juga akibat adanya perselingkuhan sang suaminya bersama Marion Cotillard, sosok lawan mainnya dalam film Five Seconds of Silence. Akan adanya rumoritu membuat sosok Jolie kian cemburu dan juga paranoid.

Tahut dan juga sangat cemburu diselingkuhi Pitt dalam kabarnya kian membuat Jolie menjadi terpuruk. Dan gaya hidup Jolie kini juga kian berubah. Kebiasaan yang tak sehatpun kini mulai diterapkannya sehingga tubuhnya menjadi kurus kering kerontang dan menyisakan secuil kulit dan tulang.

“Kebiasaan buruknya saat ini yakni seringnya dia merokok setiap hari, kemudian dia juga sering minum anggur kala malam hari. Dia juga sama sekali tak mengknsumsi makanan sama sekali dan memilih tidur dalam sepanjang harinya saat dia tak ada acara,” unggahan media Star beberapa waktu lalu.

About admin

Agen Sbobet