Home / Berita Umum / Kecelakaan Truk Muatan Tabrak Pohon Hingga Supir Terjepit

Kecelakaan Truk Muatan Tabrak Pohon Hingga Supir Terjepit

Kecelakaan Truk Muatan Tabrak Pohon Hingga Supir Terjepit – Kecelakaan jalan raya tunggal berlangsung di Jalan Raya Bypass Cicalengka Garut-Bandung. Satu unit truk bermuatan tanah menabrak pohon, karena itu sopir truk itu pernah terjepit. Personil kantor SAR Bandung turun tangan dalam pengamanan menghebohkan sang sopir.

Kejadian kecelakaan jalan raya itu berlangsung di lokasi Warunglahang, Kecamatan Cicalengka, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Rabu (26/6/2019), jam 16.30 WIB.

Humas Kantor SAR Bandung Joshua Banjarnahor menyampaikan korban adalah suami-istri, Iyus (60) serta Eti (42). Ke-2 penduduk Kabupaten Sumedang itu selamat.

“Korban Iyus terjepit pada sisi kemudi. Dan istrinya cuma terbentur serta dapat langsung dievakuasi ke klinik,” kata Joshua lewat pesan singkat.

Menghebohkan! Team SAR Bandung Loloskan Sopir Terjepit Dalam TrukTim SAR Bandung selamatkan sopir truk yg terjepit dalam kendaraannya.
Pada waktu selamatkan korban, faksinya memanfaatkan beberapa perabotan ekstikasi. Team SAR tambahan hati-hari saat proses pertolongan.

“Iyus bertindak sebagai driver terjepit serta dievakuasi saat satu jam. Team mengevakuasi korban dengan situasi selamat, awalnya 1/2 anggota tubuh korban terjepit di ruangan kemudi serta kaki kanannya masuk pada sisi pedal gas,” ujar Joshua.

Sebelum mengevakuasi korban, Team SAR mengevakuasi pohon yg ditabrak truk. Maksudnya adalah untuk mempermudah pengamanan korban.

“Team sangatlah waspada supaya korban tidak alami pendarahan serta patah tulang gara-gara terjepit pada sisi kemudi,” kata Joshua.

Selesai korban sukses dievakuasi, Iyus langsung di bawa ke RSUD Cicalengka buat perawatan dikarenakan alami pendarahan pada sisi kaki. Kejadian kecelakaan tunggal ini diselesaikan Unit Laka Satlantas Polres Bandung.

About penulis77

Agen Sbobet