Home / Uncategorized / Kelebihan Pria Pengidap Tunanetra | Mancanegara

Kelebihan Pria Pengidap Tunanetra | Mancanegara

Terlahir bersama dengan kondisi tunanetra mampu membuat sosok bernama Juan Pablo Culasso sampai kini memang belum pernah menyaksikan wujud seekor burung.

Tapi, kehilangan indra penglihatan sejauh ini membuat pendengaran dia kian sangat tajam. Memakai telinganya, pria tersebut mampu mengenali sekitar 3.000 suara burung dimana sejauh ini memang ada 720 spesies yang berbeda.

Pria tersebut sudah menyadari akan adanya kelebihannya ini usai dia masih kecil. Kala melempar batu dalam sebuah sungai, Juan Pablo mampu mengatakan dengan tepat akan nada yang dia dengar pas batu itu menyentuh permukaan air disana.

Kemampuan dalam mendengarkan nada semisal ini merupakan sebuah bakat yang begitu langka dan sampai saat inin hanya dimiliki seorang dari sekitar 10.000 orang. Dimana sampai kini hanya sang musisi bernama Wolfgang Amadeus Mozart saja yang mempunyainya.

Juan Pablo lalu mengenang, ayahnya kala membacakan sebuah ensiklopedia mengenai burung yang kala itu dilengkapi kaset berisi rekaman yang berisi suara burung itu.

“Itulah sebuah momen kala saya menyadari jika saya mampu mengingat akan jenis burung melalui suaranya,” kata sang pria itu.

About admin

Agen Sbobet