Home / internasional / Keledai Lompat Asal Mesir | Mancanegara

Keledai Lompat Asal Mesir | Mancanegara

Seekor keledai yang berjenis betina jadi terkenal dalam sebuah desa yang ada di Delta Nil, wilayah utara Kairo negara Mesir usai kepiawaiannya dalam melompat. Dalam kabar di hari Kamis (11/2/16), salah satu petani muda bernama Ahmed Ayman kala tinggal dalam desa itu mampu menyadari jika keledeai peliharaannya sangat memiliki bakat luar biasa, karena mampu melompati sebuah kanal irigasi sawah dan membuatnya terkejut.

Menyaksikan hal itu, Ayman kemudian memutuskan guna melatih keledai kesayangannya itu. “Dia mampu melompati hambatan kecil serta lama-kelamaan diao mampu melompat sebuah benda apapun yang lebih tinggi,” ungkap dia.

Saat ini, Ayman serta keledainya juga beratraksi dalam kampungnya disaksikan anak-anak yang ada di desanya. Dan kala itu membuat keledainya juga bisa melompati salah satu pagar kayu buatan guna memamerkan akan kebolehannya. Dengan sebuah foto yang tersebar dalam media social lantas keledai itu jadi buah bibir dalam dunia maya.

“Saya sama sekali belum pernah menyaksikan seekor keledai bisa melompat. Saya juga mencoba hal tersebut ke keledai lain. Dan saat mencapai penghalang sang keledai justru tak mau lewat bahkan berhenti. Keledai milik keponakan saya memang luar biasa di selalu mencoba sampai bisa kala melompati sebuah penghalang.” ungkap Abdel-Moneim Sayed, sang paman Ayman.

About admin

Agen Sbobet