Home / gosip selebriti / Keluarga Percaya Jupiter Bukan Pecandu  | Selebriti

Keluarga Percaya Jupiter Bukan Pecandu  | Selebriti

Keluarga dari Jupiter Fortissimo percaya jika dia bukan seorang pecandu walaupun aktor tersebut kini telah resmi ditetapkan sebagai tersangka masalah penyalahgunaan narkoba. Dirinya tertangkap saat berada di tempat karaoke bersama rekan rekannya dan ditemukan di ruangan itu terdapat narkoba, sebagai barang bukti.

Sebab memandang Jupiter adalah korban dari obat-obatan terlarang,pihak keluarga yakin dia akan dimasukkan ke panti rehabilitasi dan proses hukumnya tidak akan naik ke pengadilan.

“Keluarga sangat yakin (direhab) sebab Jupiter pada dasarnya bukan pecandu ataupun pengedar,” tutur kuasa hukum aktor Jupiter Fortissimo, Fransisca Indrasari, ketika menemani kliennya saat melakukan assessment dan tes tingkat ketergantungan di Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta Timur.

Dia menyatakan, menurut pernyataan dari Jupiter, kliennya tersebut baru mulai mencoba barang haram itu sekitar tiga bulan lalu. Itu juga disebabkan dirinya mengikuti ajakan rekan-rekannya.

“Disini Jupiter adalah korban. Bukan sebagai pengedar. Pada saat penangkapan tersebut memang Jupiter belum berbuat apapun. Dia baru saja akan memilih lagu ketika di tempat karaoke, namun langsung ada penangkapan,” kata Frasisca.

About admin

Agen Sbobet