Home / gosip selebriti / Kemal Palevi Tak Jadi “Naksir” Anisa Rahma | Selebriti

Kemal Palevi Tak Jadi “Naksir” Anisa Rahma | Selebriti

Kemal Palevi dalam kabar pupus dalam menaksir sosok vokalis cewek Anisa Rahma. Dimana Kemal mengatakan jika ia terpaksa mundur dengan teratur mengingat Anisa sama sekali bukan salah satu anggota girlband dari Cherrybelle saat ini.

“Saya tak akan naksir ke Anisa. Kecuali nantinya dia akan balik lagi dalam grup dia cherrybelle,” ungkap Kemal kala menghadiri sebuah jumpa pers dalam film Jagoan Instan, yang ada di Grand Central Chinese Restaurant beberapa waktu yang lalu.

Kedekatan sosok muda Kemal serta Anisa mampu terjalin kala keduanya ada dalam prosesshooting di film aksi komedi berjudul Jagoan Instan saat ini. Dimana di film itu, sosok Kemal kala berperan jadi superhero dengan nama Bumi dalam upaya merebut kembali sang kekasihnya yang bernama Pertiwi yang diperankan oleh Anisa Rahma dari sosok Romeo kala diperankan Kevin Julio sang musuh utama Bumi.

Sejak itu Kemal juga tak mampu menutupi jika Anisa memang salah satu wanita yang masuk dalam kategori yang dia cari. “Dia memang orangnya cheerfull lalu asik, serta memang sosoknya rajin salat sama sepeti aku. Dia salah satu cewek yang mengagumkan,” ungkap Kemal.

About admin

Agen Sbobet