Home / berita bola / Kenapa Ronaldo Menolak Mengenakan Ban Kapten Juventus?

Kenapa Ronaldo Menolak Mengenakan Ban Kapten Juventus?

Kenapa Ronaldo Menolak Mengenakan Ban Kapten Juventus? – Juventus Agen Sbobet88 berhasil meraih nilai penuh sesudah menebang Udinese dengan angka 3-1 pada terusan Serie A di Allianz Stadium, Minggu (15/12/2019). mahabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, berhasil mengukir dua gol pada menit ke-9 dan juga 37.

Tapi, ada peristiwa memikat pada derby tersebut saat Gonzalo Higuain ditarik keluar. Pemain berkewarganegaraan Argentina tersebut merupakan kapten serta berkemauan melimpahkan tugasnya ke Cristiano Ronaldo.

Akan tetapi, Cristiano Ronaldo itu dengan kecil hati menolak ban kapten itu. beliau setelah itu menyerahkannya terhadap Blaise Matuidi sebagai isyarat penghormatan.

Kelihatannya tampak alasan privat mengapa Cristiano Ronaldo menyanggah ban kapten itu. sebenarnya dia yakni kapten timnas Portugal.

Alasannya, Matuidi telah gabung dengan Juventus semenjak 2017, ataupun lebih lama dari Ronaldo yang mulai Bola88 membela dengan klub Serie A tersebut pada 2018.

Cristiano Ronaldo seterusnya menyikap pemain berkewarganegaraan Prancis itu sesudah memakaikan ban kapten. Matuidi memaparkan itu selaku lagak kelas dunia.

Sikap yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo mampu buat sampel lain dari perbedaan pribadi kapten dan pemimpin yang sudah pernah dilontarkan pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. menurut instruktur asal Portugal itu terdapat perbedaan besar antara satu orang kapten serta kepala. Mourinho menyebut sosok kapten yang bertipe pemimpin amat profitabel mentor.

Secara tersirat, Mourinho mengucapkan tak setiap kapten ada jiwa atasan. Kapten dan juga pemimpin, terdapat perbedaan besar, ujar Mourinho.

Kamu enggak membeli kepala, anda tidak membuat atasan. kala anda memilikinya, tim kamu setahap lebih maju.

Tetapi, yang pokok, Agen Bola kini sepak bola penuh dengan gambaran dan juga banyak orang memberi lebih banyak ketertarikan pada beberapa orang yang tampak (semacam atasan dibanding) sebagian orang yang sesungguhnya, tegas Jose Mourinho.

About admin

Agen Sbobet