Home / Uncategorized / Kepergok Saat Beraksi, 2 Perampok Di Padang Babak Belur Dihajar Massa

Kepergok Saat Beraksi, 2 Perampok Di Padang Babak Belur Dihajar Massa

Kepergok Saat Beraksi, 2 Perampok Di Padang Babak Belur Dihajar Massa – Selesai menarik uang tunai di Bank, seseorang Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Kearsipan serta Perpustakaan Sumbar, Syamsuir (59) hampir jadi korban perampokan. Mujur, tindakan aktor sejumlah dua orang itu di ketahui serta dihajar massa.

Momen itu berlangsung di pelataran parkiran Kantor Dinas Kearsipan serta Perpustakaan Propinsi Sumbar di Jalan Pramuka, Kelurahan Lolong Belanti, Kecamata Padang Utara, Kota Padang, Rabu (17/1) sore. Tindakan kejahatan aktor bernama Yayan Tabroni (30) serta Ali Agus (29) warga Palembang, Sumatera Selatan, itu di ketahui petugas keamanan.

Waktu itu korban memarkirkan motor Honda Supra warna hitam BA 6721 AN di pelataran parkiran Kantor Dinas Kearsipan serta Perpustakaan Sumbar. Korban terlebih dulu sudah menarik uang tunai sebesar Rp 6 Juta serta disimpan didalam jok motor kepunyaannya.

Tanpa ada diakui oleh korban nyatanya aktor yang memakai sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna H 5771 YZ sudah mengintai serta ikuti korban mulai sejak menarik uang tunai di Bank Nagari Unit Belimbing. Sesampai di pelataran parkiran Kantor Dinas Kearsipan serta Perpustakaan Sumbar, korban memarkirkan sepeda motor kepunyaannya serta masuk ruangan.

Aktor yang memperoleh peluang segera mendekati motor punya korban serta segera mencongkel jok. Tindakan aktor hampir berhasil, tetapi di ketahui oleh petugas keamanan yang segera berteriak.

Teriakan petugas kemanan itu memancing massa sampai pada akhirnya aktor diamankan serta digebuki. Aktor tidak dapat berkutik, bahkan juga bogem mentah selalu mendarat di badan keduanya.

Mujur, pihak kepolisian bidang (Polsek) Padang Utara yang memperoleh info ada aktor perampokan segera mendatangi TKP. Polisi menentramkan massa, serta aktor diamankan dmserta dibawa ke Mapolsek.

Kapolresta Padang, Kombes Chairul Aziz lewat Kapolsek Padang Utara, Kompol Zulkafde membetulkan momen itu. Sekarang ini, pihaknya sudah mengamankan aktor serta dikerjakan kontrol selanjutnya.

” Aktor sudah mengintai korban mulai sejak di bank serta ikuti di selama jalan. Didalam jok sepeda motor korban memanglah ada uang tunai sebesar Rp 6 Juta, tetapi mujur tindakan aktor di ketahui serta pada akhirnya massa menghakiminya, ” kata Chairul Aziz.

Zulkafde memberikan, sekarang ini pihaknya masih tetap lakukan pengembangan berkaitan jaringan aktor. Disangka kuat, terkecuali merampok aktor akan lakukan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) karna diketemukan tanda bukti kunci T.

” Memanglah kita dapatkan kunci T yang disangka untuk mengakibatkan kerusakan kunci kontak sepeda motor korban. Diluar itu sepeda motor aktor juga kita sita jadi tanda bukti. Untuk aktor ini juga akan dijerat pasal 362 KUHP mengenai pencurian dengan pemberatan ancaman lima kurungan penjara, ” tandasnya.

About admin

Agen Sbobet