Home / Uncategorized / Korea Utara Pamerkan Rudal Terbarunya

Korea Utara Pamerkan Rudal Terbarunya

Korea Utara Pamerkan Rudal Terbarunya  РUntuk pertama kalinya, Korea Utara menunjukkan rudal balistik antarbenua paling baru yang dapat di luncurkan dari kapal selam (SLBM).

Rudal Pukkuksong-2, type submarine launch ballistic missile (SLBM) ini, diangkut beberapa truk dalam parade militer besar-besaran di Pyongyang, Sabtu (15/4/2017).

Pada Februari lantas, Korea Utara mengklaim sudah sukses lakukan eksperimen peluncuran Pukkuksong-2 yang didesain untuk dapat mengangkut hulu ledak nuklir.

Choe Hyong Rae, seseorang pembantu dekat Kim Jong Un, memberi sambutan dalam parade militer yang di gelar pas di hari kelahiran ke-105 Kim Il Sung.

” Bila Amerika Perkumpulan lakukan provokasi yang asal-asalan jadi kemampuan revolusioner kita bakal merespon dengan serangan mematikan, ” tutur Hyong Rae.

” Kita bakal merespon dengan perang besar sampai perang nuklir dengan serangan senjata nuklir kita, ” lebih dia.

Terkecuali senjata paling barunya itu, Korea Utara juga menunjukkan beberapa persenjataan yang lain seperti misil balistik antarbenya (ICBM).

” Kelihatannya yang dipamerkan yaitu ICBM baru. Memiliki bentuk lebih panjang dri misil KN-08 serta KN-14 yang telah ada sampai kini, ” tutur seseorang perwira militer pada kantor berita Yonhap.

Hari kelahiran Kim Il Sung atau di kenal sebagai ” Hari Matahari ” adalah hari terutama dalam kalender pemerintah Korea Utara.

Untuk memperingati hari utama ini umumnya di gelar beragam acara, termasuk juga parade militer. Serta kesempatan ini parade militer Korea Utara sekalian dipakai sebagai bentuk pamer kemampuan pada Amerika Perkumpulan.

About admin

Agen Sbobet