Home / olahraga / Kualitas PSS Sleman Setara Dengan Tim di Liga 1

Kualitas PSS Sleman Setara Dengan Tim di Liga 1

Kualitas PSS Sleman Setara Dengan Tim di Liga 1 – Pelatih Bali United Hans-Peter Schaller tidak sangsi menyebutkan kalau PSS Sleman mempunyai level yang setara dengan tim Liga 1, meski PSS adalah tim kasta ke-2 yang bermain di Liga 2.

Bali United bakal bersua PSS pada pertandingan eksperimen sore (19/3) ini, di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Schaller mengemukakan tertarik berkaitan level PSS lihat dari tampilan tim Elang Jawa di Piala Presiden lantas.

” Kami telah lakukan perbaikan-perbaikan dalam soal crossing, freekick serta baku permainan yang lain. Kami bakal saksikan akhirnya waktu kompetisi, ” buka pelatih asal Austria itu ditulis laman resmi club.

” Yang saya kenali, PSS adalah satu diantara tuan tempat tinggal di turnamen Piala Presiden 2017 lantas. Mereka peroleh tiga kali hasil imbang hadapi lawan dari pertandingan Liga 1. Itu jadi bukti apabila mereka mempunyai kwalitas setara dengan tim Liga 1. Mereka harus kami cermati. “

Pertemuan paling akhir ke-2 tim pada Bali Island Cup 2016 selesai sama kuat 1-1. Serdadu Tridatu bakal diperkuat permain paling baik mereka pada pertandingan kelak, tetapi Agus Nova sangat terpaksa diparkir lantaran diserang demam.

Disamping itu, Martinus Novianto menyongsong ketertarikan partai kontra PSS. Pemain asal Yogyakarta itu menantikan support segera dari keluarganya yang merencanakan ada di Stadion Maguwoharjo.

” Semuanya penggemar sepakbola Indonesia sudah mengetahui bagaimana beberapa supporter PSS dalam memberi dukungannya waktu kompetisi di Maguwoharjo, ” kata Martinus.

Mereka satu diantara yang paling baik di Indonesia. Support mengagumkan dari mereka sudah pasti bakal bikin beberapa pemain PSS lebih semangat hadapi kami. “

About admin

Agen Sbobet