Home / berita bola / Liga Italia Mustahil Jika Berlanjut

Liga Italia Mustahil Jika Berlanjut

Liga Italia Mustahil Jika Berlanjut – Beberapa pertaruhan tampak perihal kapan Serie A kembali bergeser. Tapi kelas paling tinggi sepakbola Italia itu disangsikan dapat mulai dalam kurun waktu dekat.

Penebaran virus corona di negeri pizza itu terus bersambung, biarpun ada penurunan dalam beberapa waktu paling akhir. Sampai Jumat (273/2020) pagi WIB, John Hopkins UniversityCara Daftar Sbobet mencatat telah ada 80. 589 masalah di Italia, tewaskan 8. 215 orang. Sekitar 10. 361 yang lain telah pulih.

Liga Italia pula udah di stop sampai 3 April akan datang, biarpun besar kemungkinan bakal diperpanjang. Beberapa perkiraan perihal kapan pertandingan diteruskan bertaburan pada media, satu diantaranya jika Serie A bakal kembali diadakan pada 3 Mei.

Tapi Menteri Pemuda serta Olahraga Italia, Vincenzo Spadafora, menyangsikan pilihan itu. Baginya, kembali jalankan skedul olahraga di bulan Mei dirasakan terlampau cepat.

” Perkiraan yang menyebutkan pertandingan bakal kembali diteruskan di akhir April atau Mei, terdengar terlampau yakin memandang keadaan kesehatan sekarang ini, ” kata Spadafora pada Rai 3, dilansir Football Italia.

Yang dapat saya yakinkan, kalau pertandingan diteruskan, http://167.114.18.192/~m828bet/karenanya kompetisi bakal diselenggarakan tidak dengan pemirsa terlebih dahulu. “

” Ketetapan akhir konsisten di tangan FIGC, namun tidak bisa rasa-rasanya buat gulirkan kembali pertandingan pada awal Mei. Mereka mungkin tunda liga sampai akhir musim panas, yang saya baca kira-kira Juli-Agustus, namun kondisinya susah, ” sambungnya.

About penulis77

Agen Sbobet