Home / olahraga / Lini Depan Liverpool Mendapatkan Kritikan

Lini Depan Liverpool Mendapatkan Kritikan

Salah satu masalah Liverpool periode ini merupakan seringnya mereka membuang percuma kesempatan. hal itu kembali berlangsung diwaktu mereka menjamu Rubin Kazan di matchday III Liga Europa. Buat soal penciptaan kesempatan, Liverpool benar-benar tak miliki masalah. Yang Merupakan contoh, simak catatan mereka di Premier League periode ini : dari sembilan laga, The Reds berhasil mengkreasikan 103 kesempatan (kebanyakan 11,4 kesempatan per laga), tetapi baru 8 gol mereka hasilkan.

Disaat menghadapi Tottenham Hotspur di White Hart Lane akhir minggu dulu, ESPNFC mencatat bahwa Liverpool menorehkan 12 attempts (3 on target) sepanjang kompetisi. Tapi, mereka tidak sukses membuat satu gol juga.

Ini kembali mengingatkan terhadap laga melawan Carlisle di Piala Liga Inggris, dimana kala itu Liverpool menorehkan 58 attempts (16 on target) sepanjang 120 menit. Namun, mereka cuma dapat membentuk 1 gol dan turnamen juga mesti diselesaikan melalui adu penalti.

Masalah tidak jarang buang-buang kesempatan itu berjalan lagi. ‘Si Merah’ tampil dominan melawan Rubin Kazan yang telah main bersama 10 pemain menyusul kartu merah Oleg Kuzmindi babak perdana. Liverpool menorehkan 35 attempts bersama 6 di antaranya sesuai sasaran. Tapi, Liverpool cuma membentuk 1 gol dan laga berhenti imbang 1-1.

About admin

Agen Sbobet