Home / olahraga / Liverpool Masih Memiliki Kesempatan

Liverpool Masih Memiliki Kesempatan

Liverpool hanya main imbang 1-1 ketika menjamu Rubin Kazan. Keunggulan jumlah pemain sejak menit ke-36 tidak bisa dioptimasi ‘Si Merah’. Menjamu Rubin di Anfield, Liverpool tertinggal lebih dulu kala dibobol Marko Devic di menit ke-15. Mereka baru dapat membalas waktu unggul jumlah pemain di menit ke-36.

Pelanggaran yang dilakukan Oleg Kuzmin membuatnya tidak hanya memperoleh kartu kuning ke-2, namun berujung gol buat Liverpool. Dari tendangan bebas yang dihasilkan, Emre Can membentuk gol penyama kedudukan. Unggul jumlah pemain, Liverpool tampil kian dominan. Tapi tiada gol penambahan yang sukses mereka ciptakan. Disaat laga usai, statistik menunjukkan mereka unggul penguasaan bola 67% berbanding 33% milik Rubin.

Keseluruhan 31 tembakan dilepaskan anak asuh Juergen Klopp, bersama tujuh mengarah ke gawang dan satu membentur tiang. Sementara Rubin hanya miliki lima upaya dan tiga yang sesuai sasaran.

Bersama hasil ini, Liverpool tetap ada di urutan dua klassement Group B bersama nilai tiga dari tiga laga. Mereka tertinggal empat angka dari FC Sion yang di laga yang lain menang 1-0 atas Bordeaux. Bordeaux sendiri berada di posisi tiga bersama nilai dua, diikuti Rubin bersama poin yang sama.

About admin

Agen Sbobet