Home / berita bola / Liverpool Tak Boleh Takut dengan Siapapun Lawannya

Liverpool Tak Boleh Takut dengan Siapapun Lawannya

Liverpool Tak Boleh Takut dengan Siapapun Lawannya – Alisson Becker memandang pertemuan Liverpool dengan Arsenal akan jadi pertandingan yang hebat. The Reds ikut tidak bisa takut dengan siapa saja rivalnya.

Liverpool akan berkunjung ke Emirates Fase, Minggu (4/11/2018) dini hari WIB. Meriam London sekarang ini tengah dalam perform oke dengan 12 kemenangan dari 13 pertandingan di semua pertandingan.

Di lain sisi, Liverpool ikut dalam laju bagus musim ini. Team garapan Juergen Klopp duduk di tempat ke-2 klassemen Premier League dengan 26 point, sama dengan Manchester City yang lebih unggul dari beda gol.

“Ini juga bakal jadi laga yang hebat serta kami tak perlu takut pada siapa saja,” kata penjaga gawang Liverpool, Alisson.

“Kami meyakini dengan kualitas kami. Kami menghormati kualitas lawan, tapi kami tidak dapat tunjukkan perasaan takut di lapangan, kami mesti berani, kami mesti lakukan yang terunggul untuk mainkan sepakbola terunggul kami serta bermain seperti yang diharapkan Klopp di lapangan. Ini juga bakal jadi pertunjukan yang hebat,” sambungnya.

Kemenangan atas Arsenal dipercaya Alisson akan berefek besar untuk kesuksesan Liverpool memenangkan Premier League. Pemain harus juga berkorban seutuhnya.

“Satu team dengan kemauan untuk memenangi Premier League mesti memenangkan type permainan ini hingga kami akan mengambil langkah dengan kemenangan dalam pikiran, sekalian masih membumi serta tahu jika kita mesti memberi keringat, darah serta air mata untuk memenangkan laga,” tegasnya.

About admin

Agen Sbobet