Home / berita bola / Lorenzo Colombo Akan Menjadi Striker Masa Depan AC Milan

Lorenzo Colombo Akan Menjadi Striker Masa Depan AC Milan

Lorenzo Colombo Akan Menjadi Striker Masa Depan AC Milan – AC Milan meraih keuntungan dari absennya striker Zlatan Ibrahimovic imbas terjangkit virus corona Covid-19. I Rossoneri sukses mengorbitkan pemain belia Lorenzo Colombo.

Ibrahimovic harus rela tidak main kala AC Milan bertemu Bodo/Glimt di Agent88bet.com arena Liga Europa. laki-laki Swedia itu semalam mengumumkan hasil ujian Covid-19 yang dilewatinya positif.

Tanpa Ibrahimovic, instruktur AC Milan Stefano Pioli bikin perjudian dengan menurunkan Colombo menjadi starter. Colombo mengawal Alexis Saelemaekers serta Samuel Castillejo di sektor serangAC Milan.

kepercayaan Pioli dibayar beres oleh Colombo. beliau mampu menyumbang satu gol. Colombo bikin gol kedua I Rossoneri. Dua gol lainnya dihasilkan Hakan Calhanoglu. AC Milan juga meraih kemenangan 3-2.

Colombo juga membuat punggawa paling muda AC Milan yang mengukir gol di segenap ajang setelah Mbaye Niang pada tahun 2012 lalu. Colombo berumur 18 tahun 200 hari.

Hebatnya lagi, derby vs Bodo/Glimt buat kali perdana Colombo dibenarkan selaku starter di partai resmi AC Milan.

Colombo adalah punggawa bentukan AC Milan. talenta besar Colombo sudah mencuri perhatian setelah masih 15 tahun. Colombo sudah menerobos tim U-17 AC Milan meskipun umurnya baru 15 tahun.

Debut kesatu Colombo di tim senior AC Milan terjadi pada 12 Juni 2020. ia masuk menjadi punggawa pengganti pergantian Lucas Paqueta di menit 82 waktu versus Juventus di Coppa Italia.

setelah debut kontra Juventus, Colombo berlanjut bersama-sama tim gaek AC Milan. ia setelah itu debut di Serie A pada 18 Juli 2020 kala AC Milan menang 5-1 atas Bologna.

Darah sepak bola di badan Colombo mengalir dari Bandar Judi Bola orangtuanya, Angelo Colombo. Angelo adalah mantan pemain AC Milan di erah 1980-an.

Angelo Colombo pernah tiga season tampil bareng AC Milan. beda dengan Lorenzo, Angelo berposisi sebagai pemain tengah.

About admin

Agen Sbobet