Home / berita bola / Manajer Manchester City Pep Guardiola Mengaku Liverpoll Layak Jadi Tandinganya

Manajer Manchester City Pep Guardiola Mengaku Liverpoll Layak Jadi Tandinganya

Manajer Manchester City Pep Guardiola Mengaku Liverpoll Layak Jadi Tandinganya – Liverpool kokoh di puncak klassemen Premier League sampai 22 minggu berlalu. Manajer Manchester City Pep Guardiola mengaku tandingannya itu patut disana.

Sampai minggu ke-22 Liga Inggris, Si Merah masihlah pimpin klassemen sesaat dengan 57 point. City berubah menjadi pesaing paling dekat dengan beda empat point.
Jadi juara bertahan, City sekarang mendapatkan ujian lebih berat sehabis dominasi pada musim saat kemarin. Musim yang lalu The Citizens juara dengan rekor 100 point serta beda 19 point dari Manchester United di tempat dua.

City bahkan juga berjarak 25 point dari Liverpool yg waktu itu finish di tempat empat.

Namun Guardiola sekarang mengaku jika Liverpool patut ada di puncak klassemen. Ia angkat topi atas kedisiplinan ‘Si Merah’, yg bahkan juga baru menerima kekalahan pertama di minggu ke-21.

“Kami masihlah miliki banyak pertandingan untuk dimainkan. Namun yg dapat saya jelaskan saat ini untuk Liverpool serta atas apakah yg mereka kerjakan selama ini yaitu, saya angkat topi,” tutur Guardiola diambil Sky Sports.

“Disaat suatu team menangi pertandingan dengan jumlahnya sekitar ini serta secara yg sama dengan itu, itu bukan lantaran mereka mujur atau semata-mata pada suatu periode singkat saja. Oleh karena itu kami miliki rintangan besar.”

“Kami mesti ada diatas sana, supaya mereka rasakan jika kami betul-betul ada. Cuma itu yg dapat dilaksanakan disaat Anda berada pada belakang,” lanjut ia.

About admin

Agen Sbobet