Home / berita bola / Manchester United Ingin Perbaiki Performa Bersama Solskjaer

Manchester United Ingin Perbaiki Performa Bersama Solskjaer

Manchester United Ingin Perbaiki Performa Bersama Solskjaer – Manchester United ingin melakukan perbaikan perform bersama dengan Ole Gunnar Solskjaer. Oleh karenanya, Solskjaer dikasih dana 50 juta pound sterling untuk berbelanja pemain.

MU barusan menunjuk Solskjaer menjadi alternatif Jose Mourinho yang dikeluarkan selesai kekalahan 1-3 dari Liverpol minggu kemarin. Hasil itu semakin jadi memperburuk perform Setan Merah musim ini dibawah manajer asal Portugal itu.

Tidak hanya masalah perform, Mourinho ikut disorot sebab hubungan yang kurang baik dengan beberapa pemain dan keluhannya masalah berbelanja musim panas yang tidak sesuai dengan kemauannya. Memang manajemen MU cukup mengerem berbelanja Mourinho musim ini sesudah keluarkan uang banyak pada dua musim awal mulanya.

Masalahnya club mulai tidak meyakini dengan kapasitas Mourinho yang alami penurunan mencolok pada musim kedua-duanya sesudah mencapai tiga titel pada kiprahnya, yaitu Community Shield, Liga Europa, serta Piala Liga Inggris. Walau finish tempat ke-2 di Premier League tempo hari, MU tidak berhasil mencapai trofi.

Perihal ini lalu disebutkan membuat Mourinho jengkel dengan bos Ed Woodward serta punya pengaruh pada perform team di lapangan. Sekarang MU tidak kembali diatasi Mourinho serta Solskjaer yang ditunjuk jadi substitusinya.

Untuk mendukung kerja Solskjaer, MU beritanya telah mempersiapkan dana sejumlah 50 juta pound atau seputar Rp915 miliar untuk dibelanjakan Januari kelak. Sedikit memang lihat kesamaan harga pemain yang semakin naik di dalam musim, tetapi itu dipandang cukup sudah untuk menambal kekurangan yang ada.

MU memang mustahil menghadirkan Kalidou Koulibaly sesudah Napoli menampik penawaran sejumlah 90 juta pound. Jadi itu pilihan untuk keperluan pemain belakang yang menekan ialah bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld, yang telah dicari semenjak awal musim.

Kebetulan kontrak pemain Belgia itu akan habis musim panas kelak serta belumlah ada titik temu sampai sekarang ini. Jadi MU miliki kesempatan mendekatinya serta memberi penawaran 30 juta pound pada Spurs.

Diluar itu, MU beritanya ikut membidik winger Juventus, Douglas Costa, untuk pertajam posisi serang mereka yang masih tetap loyo sampai sekarang ini. MU baru membuat 29 gol dari 17 minggu, paling rendah diantara penghuni enam besar.

About admin

Agen Sbobet