Home / Uncategorized / Marc Marquez Coba Peruntungannya Di Tikungan Paling Akhir Tetapi Gagal

Marc Marquez Coba Peruntungannya Di Tikungan Paling Akhir Tetapi Gagal

Marc Marquez Coba Peruntungannya Di Tikungan Paling Akhir Tetapi Gagal – Selalu menguntit Andrea Dovizioso mendekati akhir MotoGP Qatar, Marc Marquez coba peruntungannya di tikungan paling akhir tetapi tidak sukses. Marquez telah habis-habisan.

Selama balapan di circuit Losail, Minggu (18/3/2018) malam WIB, Marquez tidak sempat jauh dari tempat paling depan. Selepas start rider Repsol Honda ini bahkan juga pernah merebut tempat pertama, tapi lalu terlepas dari ada ditempat ke-2.

Marquez lalu melakukan pertarungan dengan Valentino Rossi serta tergusur ke tempat tiga. Setelah Rossi, giliran Dovizioso yang menekannya serta berduel untuk merebutkan tempat dua.

Di putaran ke-18, Dovizioso merebut tempat paling depan dari Johann Zarco. Marquez memakai kecepatan Dovizioso untuk turut melemparkannya melalui Zarco. Dovizioso serta Marquez lalu ikut serta duel untuk memburu tempat pertama.

Marquez sekian kali mengintip peluang mendahului Dovizioso, tetapi ada masalah. Di putaran terakhir, juara bertahan ini melaksanakan manuver nekat. Memasuki tikungan paling akhir, Marquez coba memotong Dovizioso tetapi disalip kembali dari jalur dalam.

Tenaga besar Desmosedici lalu meyakinkan Dovizioso memenangkan balapan selepas keluar tikungan. Marquez mengungkap kalau selama balapan dia telah menggeber habis motornya.

” Itu telah habis-habisan! Saya coba mengerahkan usaha 100%. Saya ketahui disini yaitu satu diantara track paling sulit buat saya. Saya melaju dalam batasan, kehilangan grip depan, kehilangan grip belakang, ” kata Marquez selesai balapan.

” Saya telah hampir merebut tempat paling depan di tikungan paling akhir, walau demikian saya berfikir kalau Dovi dapat mendahului saya sekali lagi. Lain waktu saya juga akan sukses, ” tandasnya ditulis Crash.

About admin

Agen Sbobet