Home / olahraga / Maria Sharapova Fit Dari Cederanya | Olahraga

Maria Sharapova Fit Dari Cederanya | Olahraga

Maria Sharapova mengunggah kabar jika namanya sudah siap tampil dalam ajang grand slam Australia Terbuka meski dalam beberapa waktu lalu persiapan dia sangat terlambat usai didera cedera. Dimana sang petenis peringkat ke-4 dunia itu sebelumnya sangat diragukan tampil usai mengalamimasalah di tangannya.

Sharapova harus mundur dalam ajang di Brisbane International di pekan lalu usai namanya dibekap cedera lengan kala sedang latihan. Dan hal itu mampu memicu kekhawatiran jikaeks petenis nomor wahid dunia itu bakalan akan absen dalam gelaran grand slam pada awal tahun kali ini.

“Cedera tersebut merupakan sedikit hambatan, namun hal besar saat iniyakni saya telah sehat dalam tiga hari kemarin. Kini semua orang sudah mempersiapkan diri dengan latihan rutin dan saya juga akan memulai latihan kembali dalam persiapan ajang ini,” ungkap Sharapova dalam pernyataannya di hari Kamis (14-1-2016).

Petenis cantik yang saat ini berusia 28 tahun beberapa waktu lalu absen dalam grandslam di akhir tahun 2015, mengingat dalam ajang di Amerika Serikat Terbuka namanya juga mengalami cedera kaki. Kini namanya bakalan akan meramaikan ajang di awal tahun ini.

About admin

Agen Sbobet