Home / olahraga / Marquez Melejit Dalam Seri Pembuka GP Americas | Olahraga

Marquez Melejit Dalam Seri Pembuka GP Americas | Olahraga

Pembalap asal Repsol Honda yakni Marc Marquez, mampu langsung menebarkan akan ancamannya kala menjadi yang tercepat di sesi latihan bebas awal dalam GP Americas kala dilakukan di Circuit of The Americas pada hari Jumat (8/4).

Mampu menjalani putaran terbaik sosok Marquez mampu mencatatankan waktu 2 menit 4,953 detik, dimana ini mampu dibuat dia di percobaan ke-10 usai melakukan 17 putaran kala dia catat. Usai namanya naik dalam seri MotoGP, sosok Marquez memang selalu memenangi dalam semua balapan kala digelar dalam Amerika Serikat.

Turun memakai ban Michelin kala belum pernah sosoknya coba dalam COTA, sosok Marquez mampu tetap tampil baik serta bisa memimpin catatan waktu dari awal sampai dengan akhir sesi. Dimana Marquez turun memakai winglet baru dalam sesi ini.

Sesi kali ini juga diwarnai akan adanya jatuhnya pembalap dari Marc VDS yakni Jack Miller, kala dia ada di tikungan 18. Api kala itu juga sempat muncul dalam sisi motor pembalap asal Ducati yakni Andrea Iannone. Dan Dani Pedrosa, kala itu juga nyaris tertabrak sosok pembalap dari Aspar, Yonny Hernandez.

About admin

Agen Sbobet