Home / gosip selebriti / Marshanda Mengaku Masih Dekat Dengan Ben Kasyafani

Marshanda Mengaku Masih Dekat Dengan Ben Kasyafani

Marshanda Mengaku Masih Dekat Dengan Ben Kasyafani – Jalinan seniman peran Andriani Marshanda atau Caca (27) dengan bekas suaminya, Ben Kasyafani, rupanya tetaplah jalan dengan baik. Walau saat ini Ben telah menikah lagi.

Bahkan juga keduanya saat ini ikut serta bareng dalam satu sinetron berjudul Tikus serta Kucing yang tampil di stasiun tv swasta.

Terkecuali bareng Ben, dalam sinetron ini Caca juga jadi lawan akting seniman peran Baim Wong, yang disebut bekas kekasihnya. Marshanda menyampaikan, kalau Ben pernah menjodoh-jodohkannya dengan Baim.

” Tidak dijodohin sih. Hanya Ben pernah ngomong, Ca mengapa kamu tidak balikan sama Baim saja. Sepertinya dia sukai tuh sama kamu. Selalu saya katakan, tidak ah, itu hanya becanda-becanda doang saya katakan, ” tutur Caca, sapaan akrab Marshanda waktu didapati di Gedung Trans, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2017).

Sejak berpisah serta melakukan satu sinetron bareng Ben, Caca mengakui jadi lebih cair hubungan dengan bekas suami. Terlebih bila mengulas sang anak, Caca tidak segan berkumpul bersaa serta mengikutsertakan istri Ben.

” Saya sama Ben sukai ngomongin beberapa macam bila ketemu. Kami pernah makan bareng, saya, Ben, Sienna sama Inez selalu kami bercakap. ‘Terus siapa Ca pacarnya saat ini? ‘. Saya sharing iya nih gini, gini, gini, ada yang lagi dekat, namun saat ini telah tidak, lalala semua jenis, dekatlah Alhamdulillah, ” tutur dia.

Ibu dari Sienna ini memanglah mengakui tengah tidak merajut jalinan dengan siapa saja serta tengah tidak dekat dengan siapa saja.

” Tidak ada. Gitu lagi ya… tidak ada. Jadi tempo hari pernah dekat sama seorang saat ini telah tidak, ” ucapnya.

About admin

Agen Sbobet