Home / berita bola / Matador Sukses Unggul Terlebih Dulu Di Menit Ke Enam Melalui Gol Rodrigo

Matador Sukses Unggul Terlebih Dulu Di Menit Ke Enam Melalui Gol Rodrigo

Matador Sukses Unggul Terlebih Dulu Di Menit Ke Enam Melalui Gol Rodrigo – Spanyol bermain imbang 1-1 dengan Jerman sehabis pernah unggul terlebih dulu. La Furia Roja dikira udah main bagus melawan tim paling baik didunia.

Jerman menjamu Spanyol dalam pertandingan uji-coba di Esprit Arena, Duesseldorf, Sabtu (24/3/2018) dinihari WIB. Walaupun main di kandang lawan, tim Matador sukses unggul terlebih dulu di menit ke enam melalui gol Rodrigo.

Jerman baru dapat mengimbangi kedudukan di menit ke-35 melalui Thomas Mueller. Mueller sukses melesakkan gol sehabis terima umpan Sami Khedira, yg bikin score 1-1 bertahan sampai pertandingan selesai.

Menurut catatan Whoscored, Spanyol menguasai jalannya permainan di pertandingan ini dengan penguasaan bola sebesar 55%, sesaat Jerman cuman 45%. Namun demikian, Die Mannschaft unggul jumlah tembakan dengan 10 berbanding tujuh.

Pelatih Spanyol, Julen Lopetegui, tdk menyesali hasil imbang ini. Lopetegui mengapresiasi banyak pemainnya yg main bagus melawan Jerman bertindak sebagai juara Piala Dunia 2014.

” Kami udah memberikan sifat, serta kami mengontrol laga di selama saat. Perasaan kami positif, kami bermain melawan tim paling baik didunia serta melaksanakannya dengan baik. Kami punyai kemauan menguasai sepanjang 90 menit, ” kata Lopetegui seperti dilansir dari Marca.

Di pertandingan uji-coba ini Spanyol tdk diperkuat oleh Sergio Busquets lantaran dibekap cedera. Andil Busquets menjadi jangkar di lini tengah digantikan oleh Thiago Alcantara.

” Busquets keluar dari tim, akan tetapi Thiago menggantikannya serta bermain sangatlah baik sehabis pernah tidak ada beberapa hari. Terdapat banyak hal positif utk di ambil dari laga ini, akan tetapi kami pulang dengan kenikmatan. Tantangannya indah, tim kami udah bisa bertanding serta udah memberikan ambisi, ” Lopetegui mengatakan.

About admin

Agen Sbobet