Home / berita bola / Memphis Depay Ingin Bermain Di Barcelona

Memphis Depay Ingin Bermain Di Barcelona

Memphis Depay Ingin Bermain Di Barcelona – striker Lyon, Memphis Depay, mengasih petunjuk dan juga berharap mampu gabung Barcelona pada Januari 2021.

Pemain tim nasional Belanda hampir saja bergabung Barcelona pada season panas ini. tetapi, hingga detik-detik terakhir, transfer itu gagal. padahal, Depay membuat satu di Agent88bet antara buruan Koeman buat menjadikan zaman gres Blaugrana.

Lyon pun sudah memberikan lampu hijau buat sang juru gedor, daripada kehilangan ia dengan status bebas transfer ketika kontraknya usai musim panas yang akan datang. Lyon lebih-lebih telah membabat harga menjadi 23 juta pound saja.

lamun, peraturan La Liga impak wabah virus corona bikin Barcelona harus melepaskan satu pemain sebelum mendatangkan Depay. Barcelona kandas meminjamkan Ousmane Dembele ke Manchester United serta ujungnya mereka kandas merekrut Depay musim panas ini.

Kita akan pantau apa yang terjadi, kata Memphis Depay dikutip dari Sportsmole, Senin (12/10/2020).

Kami hendak lekas datang di bulan Januari. Kami harus menunggu dan menatap bagaimanakah keadaannya. Bukannya saya jelas pergi, tetapi bisa jadi bakal ada klub gres, imbuhnya.

aku berumur 26 tahun serta nyaris bebas agen, jadi kalian dapat berharap klub-klub tergoda, enggak?

Memphis Depay telah menorehkan empat gol dalam enam penampilan buat Lyon musim ini. season lalu, beliau memberi 15 gol pada 22 partai.

Sementara itu, Ronald Koeman mengaku cukup puas dengan skuatnya saat ini walaupun dia kandas meraih Memphis Depay.

Kami sudah berusaha buat bergabung di tim ini. Di sejumlah area Slot Joker123 kami sukses menerapkan itu, tetapi di zona lain tidak demikian.

suasana ini pula terkait pada keadaan finansial klub, dan kami mesti menerima keadaan ini serta coba buat memanfaatkan situasi ini sepantasnya.

About admin

Agen Sbobet