Home / Uncategorized / Menabrak Pohon Usai Asyik Main Pokemon Go | Mancanegara

Menabrak Pohon Usai Asyik Main Pokemon Go | Mancanegara

Permainan Pokemon Go, usai dirilis memang mampu membuat banyak sekali pengguna smartphone sama sekali tak mampu mengalihkan akan mata dari layar HP mereka.

Tapi, salah satu warga negara di sisi New York kala itu juga mendapatkan pelajaran yang berharga jika sejauh ini bukanlah ide menawan dalam mencari pokemon sembari dia mengemudikan moilnya.

Pihak Kepolisian Auburn, mampu merespon jika adanya laporan mengenai kecelakaan lalu lintas di jam 22.44 kamarin.  Dimana laporan mengatakan kalau seorang pria sudah mengalami kecelakaan usai mobilnya dikabarkan menabrak satu pohon.

Kepada pihak polisi, sang pengemudi mobil mampu mengaku, jika konsentrasinya sangat terganggu bersama dengan permainan terbaru tersebut.

Sebelumnya ada juga laporan mengenai tabrakan kemudian langsung viral dalam dunia maya, namun lalu diketahui akan kabar itu kalau sebuah kabar palsu kala disebar dalam situs berita palsu bernama Cartelpress.

Tapi, Kepala Kepolisian bernama Auburn Shawn Butler kemudian memastikan ke harian The Independent, kalau soal kecelakaan tersebut sungguhan.

About admin

Agen Sbobet