Home / Uncategorized / Mengaku Nabi Di Diserang Singa | Mancanegara

Mengaku Nabi Di Diserang Singa | Mancanegara

Alec Ndiwane, salah satu pria bernegara Afrika Selatan kala itu mengaku jika dia nabi dalam gereja umat Kristen yang ada di Zion. Di perjalanan dia dengan pengikutnya namanya ingin memperlihatkan ke Tuhan kalau dia punya kuasa akan semua hewan-hewan dimana Tuhan akan mampu menyelamatkannya dalam semua serangan binatang buas semisal singa.

Tapi apa yang kala itu terjadi kemudian dimana dia justru diserang seekor singa kala menyerang pantatnya dalam kawasan Taman Nasional Kruger yang ada di Afrika Selatan.

Dalam unggahan situs GhanaWeb, di perjalanan tersebut Ndiwane mengaku jika dia mengalami hal layaknya kesurupan kemudian dia mulai meracau. Dan semua anggota rombongan kala itu tengah ada dalam sekitar sekumpulan singa kala sedang memakan seekor impala. Dimana kala itu Ndiwane lalu mendekati kawanan singa namun kemudian singa itu tau dan mengnggap Ndiwanes jadi mangsa baru.

Kala sadar jika Tuhan tak menolongnya, maka dia segera berlari ke mobil rombongan namun seekor singa yang mengejar berhasil menggigit sisi pantatnya. Namanya berhasil diselamatkan kala petugas taman nasional langusng melepaskan tembakan ke kawanan singa kala hendak menyerang sosok Ndiwane. Usai diserang kala itu, sosok Ndiwane kemudian dilarikan menuju rumah sakit mengingat dia mengalami luka-luka.

About admin

Agen Sbobet