Home / internasional / Menjelang Valentine Harga Mawar Melambung | Mancanegara

Menjelang Valentine Harga Mawar Melambung | Mancanegara

Jelang Hari Kasih Sayang (Valentine’s Day), sebuah buket yang menjual bunga mawar merah berskala besar bakalan akan dijual dalam kawasan Ekuador. Dalam unggahan media Mirror, beberapa waktu lalu satu buket yang berisi bunga mawar kala tinggi mencapai lima kaki ini bakalan akan dijual dengan harga sekitar £9,000 (Rp177,4 juta).

Nilai tersebut diperkirakan akan sama bersama harga mobil kelas mewah bertipe Mercedes SL 500 bekas, dan bersama itu akan diadakan perjalanan mewah menggunakan kapal pesiar dan juga dua ekstensi konservatorium. Mengingat bunga mawar tersebut tumbuh dalam ketinggian 2.800 meter yang dibudidayakan di Pegunungan Ekuador, yakni dikota Machachi wilayah Pegunungan Andes.

Bunga mawar tersebut memang khusus dibudidayakan pihak Arena Flowers guna jadi salah satu mawar yang bakalan akan tertinggi di dunia. Usai faktor ketinggian, siklus pertumbuhan mawar itu juga dibilang lebih lambat dimana berarti mawar ini tumbuh bersama batang yang sangat panjang serta kelopak bunga yang besar.

Karena keunikannya, Ekuador jadi eksportir mawar yang sata ini terbesar ketiga yang ada di dunia. “Kalau anda ingin terlihat sombong, maka di valentine tahun ini anda layak dalam membeli mawar jenis ini,” ungkap sang Wakil Pendiri Perusahaan di Arena Flowers yakni Will Wynne.

About admin

Agen Sbobet