Home / internasional / Merkel Tertekan Akan Kebijakannya | Mancanegara

Merkel Tertekan Akan Kebijakannya | Mancanegara

Sebanyak 40 anggota parlemen yang ada Jerman yanga berasal dari partai pimpinan Kanselir sosok Angela Merkel saat ini mendesaknya guna mengubah kebijakan yakni “pintu terbuka” buat semua  pengungsi.

Dimana Kanselir Merkel, kala terpilih jadi Tokoh dalam Tahun 2015 dalam majalah Time, saat ini mendapat tekanan kian membesar dari pihak koalisi pemerintah soal kebijakannya di dalam mengatasi krisis yang saat ini menghampiri para pengungsi.

Tekanan politik kian membesar usai aksi kekerasan seksual dalam malam Tahun Baru kala terjadi di Cologne dimana kesemuanya dilakukan oleh sebagian besar pria pendatang. Dan Menteri Perhubungan setempat Alexander Dobrindt, namanya juga sudah meminta ke dia agar saat ini bersiap-siap dalam menutup perbatasan yang ada di Jerman.

Dan dalam unggahan lainnya dari Frank-Walter Steinmeier sang Menteri Luar Negeri, juga mengatakan jika untuk mengurangi akan arus masuk pengungsi kedepan diperlukan sebuah pemecahan mengingat saat ini Suriah juga masih dalam taraf konflik.

Di kabar selanjutnya yang mampu diunggah sosok wartawan BBC bernamaJenny Hill, yang ada di Berlin, kabarnya surat kala sudah ditandatangani sebanyak 40 anggota parlemen itu langsung ditanggapi bersama surat lain kala mampu mendukung kebijakan pihak Kanserlir Merkel akan masalah pengungsi. Mengingat dalam tahun 2015 kemarin, Jerman masuk kabar telah menampung sebanyak satu juta pengungsi.

About admin

Agen Sbobet