Home / olahraga / Messi Masih Belum Dirindukan Barca

Messi Masih Belum Dirindukan Barca

Terdengar aneh, namun Barcelona dianggap beruntung atas cedera yang dialami Lionel Messi. Ketiadaan Messi menciptakan pemain lainnya mampu lebih berkontribusi dan menonjolkan kemampuannya.

Messi melaksanakan comeback waktu Barcelona mendapatkan kemenangan 4-0 atas Real Madrid di Santiago Bernabeu, akhir minggu kemarin. Messi tidak main penuh dalam turnamen itu, dirinya masuk di babak ke-2 yang merupakan pengganti Ivan Rakitic.

Walaupun ada Messi di dalam arena lapang, Barcelona mendapatkan kemenangan hampir tidak dengan kontribusi mega bintangnya itu. Luis Suarez dan Neymar lagi-lagi miliki peran besar atas pesta besar di kandang El Real.

Faktanya, diwaktu Messi absen selagi kira kira dua bulan Barca hampir tidak ‘merindukannya’. Gol demi gol sanggup tetap dibuat, kemenangan serta didapat di bermacam macam pertandingan. Dalam keadaan minus Messi, Neymar meroket bersama aksi-aksi individunya sementara Suarez pula tidak henti menjebol gawang lawan. Absennya Messi malah dinamakan menjadi satu buah keberuntungan bagi Barcelona.

About admin

Agen Sbobet