Home / otomotif / Mitsubishi Bakal Cari Pekerja | Otomotif

Mitsubishi Bakal Cari Pekerja | Otomotif

Pabrik terbaru dari Mitsubishi kala ada di Kawasan Industri GIIC, di Deltamas kota Bekasi, bakalan akan mulai beroperasi di awal tahun 2017. Dalam menunjang kapasitas tersebut, perluasan akan jangkauan jaringan soal penjualan serta juga layanan purna jual akan ditarget mampu mencapai seitar 143 diler, hingga tahun 2018.

Dalam pernyataan Imam Choeru Cahya yakni Group Head MMC Sales Group dan juga MMC Marketing Division di PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengunggah sebuah pernyataan, akan beroperasinya pabrik serta juga diler baru, maka kedepan otomatis lapangan kerja baru bakalan akan tercipta. Dan kalau ditotal kedepan akan butuh sekitar ribuan orang guna mengisinya.

‚ÄúTotal mengenai pekerja kala nanti dibutuhkan buat pabrik bakalan akan mencapai sekitar 3.000 orang. Lalubuat jaringan, bakalan akanbutuh 10-15 mekanik dalam setiap diler,” kata Imam ke media.

Bersama dengan terserapnya akan jumlah angkatan kerja, kedepan secara tidak langsung maka perekonomian negara bakalan kian bergerak. Dan ini akan memberikan banyak peluang ke semua anak bangsa gua bergabung didalamnya.

Imam juga mengatakan kalau perusahaan kian memantau perkembangan dalam masing-masing daerah. Kalau memang bisa maka sekitar 20-25 mekanik bakalan akan di pasok ke tiap dieler aftersales.

About admin

Agen Sbobet