Modem LTE Baru Dari Samsung Lebih Cangih

Modem LTE Baru Dari Samsung Lebih Cangih – Samsung tengah mempersiapkan modem LTE baru dengan kecepatan ambil 1, 2 Gbps atau sama dengan mengambil satu film berkwalitas HD kurun waktu 10 detik, seperti dilaporkan GSMArena, Senin 31 Juli 2017.

Modem LTE baru Samsung itu adalah penambahan dari modem 8895, serta juga akan ada dengan tehnologi Cat. 18 6CA (carrier aggregation) dengan penambahan kecepatan dibanding terlebih dulu.

Pada bulan Maret lantas, Samsung sudah mengenalkan chipset barunya, Exynos 8895. Chip baru itu adalah jawaban pada Qualcomm Snapdragon 835 yang disebut modem pertama yang mensupport kecepatan 1 Gbps.

Produsen asal Korea Selatan itu menyebutkan bekerja erat dengan Anritsu, penyedia alat ukur telekomunikasi Jepang untuk menjangkau hasil yang mengesankan itu. Ini yaitu penambahan 20 % dalam kecepatan ambil yang dalam teori juga akan sangat mungkin Anda untuk mengambil film HD dalam 10 detik.

Carrier aggregation (CA) memadukan beberapa komponen operator dengan beragam bandwidth, yang tingkatkan kecepatan transfer data serta kemampuan jaringan. Dengan penambahan kekuatan agregasi, modem baru Samsung akan tawarkan transfer data lebih stabil, tidak cuma lebih cepat.

Menurut Samsung, tehnologi baru itu juga akan di produksi massal pada akhir th. ini. Masih tetap belum juga terang apakah modem Cat. 18 ini juga akan ada dengan Galaxy Note 8, yang juga akan diumumkan pada 23 Agustus.