Home / berita bola / MU Puas Meski Kalah Di Piala Super Eropa

MU Puas Meski Kalah Di Piala Super Eropa

MU Puas Meski Kalah Di Piala Super Eropa – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, lihat bagian positif dari kekalahan timnya saat melawan Real Madrid dalam pertandingan Piala Super Eropa di Stadion Philip II Arena, Skopje, Makedonia, Selasa (8/8/2017) atau Rabu awal hari WIB. Menurut dia, pertandingan ini jadi persiapan yang bagus untuk Setan Merah untuk hadapi Premier League yang mulai bergulir akhir minggu ini.

Man United, yang berstatus juara Liga Europa, menyerah 1-2. Real Madrid, yang disebut juara Liga Champions dalam dua musim paling akhir, unggul dua gol terlebih dulu lewat lesakan Casemiro (menit ke-24) serta Francisco ” Isco ” Alarcon (52′), sebelumnya dibalas Romelu Lukaku (62′).

Hasil ini jadi antiklimaks The Red Devils sesudah melakukan pramusim yang menjanjikan. Walau sekian, Mourinho tetaplah berfikiran positif untuk persiapan tim mulai petualangan pada pertandingan Liga Inggris.

Bekas pelatih Chelsea, Inter Milan serta Real Madrid ini menyebutkan, kekalahan itu jadi tandanya baik karna timnya sudah tunjukkan kwalitas yg tidak jauh berlainan dengan Real Madrid sebagai penguasa Eropa.

” Begitu terang kalau tim juara Liga Champions mempunyai potensi yang berlainan bila dibanding dengan pemenang Liga Europa, ” tutur Mourinho diambil dari ESPN.

” Jadi, dengan bermain serta dapat tunjukkan beberapa hal positif dalam kompetisi, saya fikir ini yaitu pengalaman hebat dan buat situasi hati kami positif untuk mulai perjalanan di Premier League pada akhir minggu ini, ” lebih pelatih asal Portugal ini.

About admin

Agen Sbobet