Home / Uncategorized / Muhammad Ali Meninggal Di Umur 74 Tahun | Mancanegara

Muhammad Ali Meninggal Di Umur 74 Tahun | Mancanegara

Petinju kelas berat dan juga sang legendaris dunia bernama Muhammad Ali, dalam kabar sudah berpulang di usia 74 tahun saat dia dirawat di sebuah rumah sakit dalam kawasan Phoenix, Arizona, AS, di hari Jumat (3/6) malam.

Eks juara kelas berat kala kepribadiannya sudah mampu melampaui dunia olahraga serta mampu memikat dalam penjuru dunia tersebut meninggal mengingat adanya masalah gangguan pernapasan.

Ali kala itu juga menderita sakit parkinson kala didiagnosis di awal tahun 1980-an. Namanya pernah 3 kali dalam menjuarai tinju dalam level kelas berat.

“Usai bergulat dalam 32 tahun bersama penyakit parkinson, petinju legendarisMuhammad Ali dinyatakan meninggal dalam usia 74 tahun,” ungkap juru bicaranya bernama Bob Gunnell.

Kemudian jenazahnya bakalan akan dimakamkan di sebuah upacara dalam kota kelahirannya, di Louisville, Kentucky. Mengingat sebelumnya, Ali sudah menjalani perawatan dalam rumah sakit guna hari kedua, di hari Jumat, usai dia mengalami infeksi pernapasan yang sudah masuk dalam golongan parah.

Ali meninggalkan dunia tinju di tahun 1981 serta dia sudah 30 tahun terakhir menderita penyakit parkinson.

About admin

Agen Sbobet