Home / Uncategorized / Nyawa Melayang Gara-Gara Tak Perawan | Mancanegara

Nyawa Melayang Gara-Gara Tak Perawan | Mancanegara

Salah satu pria Pakistan saat ini dituduh dalam akasi pencekikan sampai tewas ke sang istri saat malam pernikahan mereka usai mengetahui jika sang istri telah tidak perawan sebelum dinikahinya.

Khanzadi Lashari yakni nama sang pria, masih memakai pakaian pernikahannya kala sang suaminya dan juga sepupunya bernama Qalandar Baksh Khokhar melakukan aksi membunuhnya diwaktu malam pernikahan. Dan insiden tragis ini tersebut terjadi di distrik Jacobabad, wilayah provinsi Sindh, Negara Pakistan.

Ayah Khanzadi yang bernama Lal Mohammad Lashari dalam hal curiga usai dia tak mendengar akan kabar putri serta menantunya usai mereka menikah. Dan Lashari juga sama sekali tak bisa bertemu mereka saat dia datang dalam kediaman sang pengantin baru tersebut.

Khawatir jika ada apa-apa, keluarga Khanzadi kemudian mendobrak rumah putrinya tersbeut. Tapi, di dalam rumah sang ayah hanya menemukan mayat Khanzadi an suaminya sudah menghilang. Kemudian keluarganya melaporkan ke polisi akan adanya kejadian ini.

Selang berapa jam sang suami tertangkap, dan saat ditanya polisi alasan dia membunuh adalah dia mendapati jika istrinya sudah tak perawan lagi usai dinikahinya.

About admin

Agen Sbobet