Home / gosip selebriti / Oscar Terkena Sangsi Larangan Main 8 Laga

Oscar Terkena Sangsi Larangan Main 8 Laga

Oscar Terkena Sangsi Larangan Main 8 Laga – Gelandang Shanghai SIPG sekalian pemegang rekor transfer di Liga Super China – kasta tertinggi pertandingan sepak bola di Negeri Korden Bambu, Oscar, terima hukuman larangan bertarung.

Pemicunya yaitu tindakan Oscar sementara timnya melawan Guangzhou R&F, Minggu (18/6/2017). Ketika pemain ke dua tim tengah berdebat, Oscar menendang bola ke arah lawan.

Terasa tidak terima, beberapa pemain Guangzhou juga mendatangi Oscar. Bahkan juga, mereka mendorong sosok asal Brasil itu sampai terjatuh.

Tindakan Oscar juga memantik konflik semakin besar. Beberapa pemain di bangku cadangan turut masuk ke lapangan serta turut serta kericuhan.

Atas basic itu, Federasi Sepak Bola China (CFA) ” mengambinghitamkan ” Oscar serta menjatuhi hukuman untuk dirinya. Dia dilarang bertarung delapan kali.

” Pelanggaran tidak bermoral dari Oscar, yang menimbulkan perselisihan di lapangan, mempunyai akibat begitu besar di Liga Super China, ” bunyi pernyataan CFA.

” CFA selamanya mengutamakan utamanya disiplin serta membasmi kekerasan. Jadi, kami juga harapkan semua club memberi hukuman berat atas pelanggaran sama, ” sekian pernyataan itu.

Dengan demikian, Oscar mesti tidak hadir cukup panjang. Dia baru dapat tampak sementara Shanghai melawan Chongqing Dangdai Lifan, 13 Agustus 2017.

Ketidakhadiran Oscar pasti jadi kehilangan besar untuk Shanghai. Dia udah menunjukkan peranan vitalnya dengan cetak satu gol serta sembilan assist dalam sembilan kompetisi liga.

About admin

Agen Sbobet