Home / Berita Umum / PAN Mengatakan Penilaian Terhadap Mahfud Sedang Di Uji Jokowi

PAN Mengatakan Penilaian Terhadap Mahfud Sedang Di Uji Jokowi

PAN Mengatakan Penilaian Terhadap Mahfud Sedang Di Uji Jokowi – PAN menilainya perkataan anggota Dewan Pengarah BPIP Mahfud MD yang menyikapi pernyataan Amien Rais diperuntukkan untuk membela Presiden Joko Widodo (Jokowi) . Mahfud dinilai tengah tunjukkan kesetiaannya pada Jokowi.

” Tidaklah perlu disikapi. Komentar sesuai sama itu cuma untuk tunjukkan kesetiaannya ke Jokowi, ” kata Wasekjen PAN Saleh Partaonan Daulay, Jumat (1/6/2018) malam.

Ia juga menyebutkan apa yang di sampaikan Mahfud tidak beresiko apa-apa. Menurut dia, sekarang ini Mahfud sudah jadi sisi tidak terpisahkan dari Jokowi.

” Dengan substantif, tidak beresiko apa-apa, ” katanya.

” Pak Mahfud kelihatannya telah sisi yg tidak terpisahkan dengan Jokowi. Jadi apa pun yang dikatakannya pastinya untuk membela Jokowi. Tidaklah perlu sangat rumit untuk mengerti hal tersebut, ” sambungnya.

Terlebih dulu, Mahfud menilainya kritik yang terlontar dari Amien ke Jokowi telah overdosis. Bahkan juga dia terasa ngeri saat Amien mengatakan Jokowi juga akan dilengserkan oleh Allah SWT serta terasa perkataan Amien dapat beresiko untuk diri Amien sendiri.

Bila kelak Pak Jokowi tidak turun, ini bermakna kan Pak Amien yang tidak diakui Allah. Ya kan, bila ini (Jokowi) tidak turun maksud saya omongan Amien ini tidak diridhoi Allah. Ini kan bahaya untuk Pak Amien sendiri, ” kata Mahfud waktu Blak-blakan dengan detikcom, yang tampil pada Jumat, 1 Juni 2018.

Amien sendiri memanglah menyebutkan Jokowi akan dilengserkan Allah. Menurut Amien, hal tersebut dapat berlangsung karna Jokowi sudah salah langkah.

Kita lihat dengan terang, kita cermati pemimpin yang juga akan dilengserkan Allah itu umumnya langkahnya dari salah ke salah, dari salah ke blunder, salah sekali lagi dan sebagainya, ” kata Amien dalam sambutannya sembari menunjuk photo Jokowi yang berada di dinding aula, dalam Rakornas PA 212 di Aula Sarbini, Taman Wiladatika, Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (29/5) lalu

About admin

Agen Sbobet