Home / berita bola / Para Pemain Barcelona Terserang Virus Corona

Para Pemain Barcelona Terserang Virus Corona

Para Pemain Barcelona Terserang Virus Corona – Bersamaan penebaran virus corona tidak teratasi, Barcelona mempunyai tiga staf yang terkena. Yang paling akhir, wapres club Jordi Cardoner jadi korbannya.
Spanyol adalah negara dengan jumlahnya masalah virus corona paling banyak ke-2 di dunia. Sampai Sabtu (4/4/2020), sekitar lebih dari 120 ribu masalah diketemukan dengan jumlahnya kematian yang hampir sentuh 12 ribu.

Barcelona tidak lepas dari keganasan gempuran COVID-19. Pada Kamis (26/3), dua orang dari departemen kesehatan di konfirmasi positif virus corona. Mereka ialah Kepala Service Medis Ramon Canal, serta dokter team Josep Antoni Gutierrez.

Diambil Football-Espana,Win88bet baik Canal atau Gutierrez telah jalani pemulihan diri di dalam rumah semasing.

Cuma seputar satu pekan selanjutnya, gantian Cardoner yang diserang virus corona. Pria berumur 57 tahun itu tidaklah sampai di rawat di dalam rumah sakit, tetapi jalani isolasi mandiri di tempat tinggalnya.

Cardoner sukses melalui tiga hari pertama dari penyakit ini tanpa ada komplikasi. Ia serta masih intensif melakukan komunikasi dengan direksi Barcelona serta mengambil sisi dalam perbincangan untuk memangkas upah pemain Barcelona sebesar 70% lewat video conference pada minggu ini.

Untungnya penyebaran virus corona di Barcelona tidak semakin makin tambah meluas. Selama ini belum terdapat laporan terdapatnya pemain dari team penting Barca yang terjangkiti,828bet
mengejar ketetapan untuk hentikan latihan tim semenjak paling akhir pada 13 Maret.

Selain itu Liga Spanyol masih dibatalkan dengan batasan waktu yang tidak dipastikan. Barca pimpin klassemen sesaat sampai minggu ke-27 dengan keunggulan dua point dari lawan abadinya, Real Madrid.

About penulis77

Agen Sbobet