Partner Kukar Jauhi Zona Degradasi Liga 1

Partner Kukar Jauhi Zona Degradasi Liga 1 – Partner Kukar dapat berhadap-hadapan dengan PS Tira dalam kelanjutan Liga 1 2018. Naga Mekes mesti main nikmat agar bisa mendulang point untuk selamatkan diri dari area degradasi.

Duel dua team papan bawah ini dapat tersaji di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (23/11/2018) . Laga ini vital untuk ke dua team sebab saling mengusahakan menjauh dari area degradasi.

Partner Kukar waktu ini berada di rangking ke-15 dengan 36 point dari 31 pertandingan atau satu tingkat diatas area degradasi. PS Tira ada di area merah sehabis duduk di tempat ke-16 dengan point yg sama, tetapi baru bermain 30 kali.

Sekarang, Liga 1 2018 telah masuk minggu ke-31 dari keseluruhan 34 minggu. Bahaya degradasi ke Liga 2 bertambah merasa untuk ke dua team.

Pelatih Partner Kukar, Rahmad Darmawan, memohon timnya menggunakan tiga pertandingan bekas dengan optimal, di mulai waktu melawan PS Tira. Naga Mekes diutamakan gak bisa kehilangan point.

” Kami akan tetap berusaha untuk pertandingan kelak. Mudah-mudahan pemain bisa bermain nikmat. Kalau tidak berhasil (bisa point) , kesempatan Partner Kukar keluar dari area merah semakin lebih berat, ” kata RD lewat launching yg di terima.

Partner Kukar tidak sekedar dibuntuti oleh PS Tira. Ada juga Perseru Serui serta PSMS yg dengan cara berurutan duduk di tempat ke-17 serta ke-18. Jara dengan PSMS yg berada di basic classement juga cuman beda dua point.

Sehabis melawan PS Tira, Partner Kukar dapat menekuni dua pertandingan bekas, ialah berkunjung menantang Sriwijaya FC pada 30 November serta Persija Jakarta pada 8 November.