Home / unik / Pasangan Yang Menikah Tanpa Tamu | Unik

Pasangan Yang Menikah Tanpa Tamu | Unik

Pernikahan memang biasanya diselenggarakan di sebuah pesta kala dijalani dengan sangat meriah, dimana setidaknya dihadiri pihak keluarga, sahabat dan juga kerabat dekat. Tapi, pasangan dari kota Tiongkok yakni Zhou Tian dan Wang Lei dalam hal itu justru menikah dengan tak dihadiri seorangpun tamu undangan. Mengapa begitu?

Zhou Tian serta Wang Lei memang sudah mengundang sekitar 300 orang kala terdiri dari keluarga dan juga sahabat. Sayangnya kala itu, semua tamu undangan dalam pesta kala digelar di tanggal 9 Juli kemarin itu berhalangan hadir usai banjir besar kala melanda wilayah kota Xinxiang dan juga sekitarannya.

Akibat adanya banjir itu, kebanyakan warga memang memilih berdiam dalam rumah mereka masing-masing. Namun pesanan gedung serta lain-lain sama sekali tak bisa dibatalkan, dan Zhou dan Wang  memilih tetap datang dalam lokasi pernikahan usai keduanya juga basah kuyup karena hujan.

“Aku sama sekali tak peduli meski tamu semuanya tak datang. Tidak diarak dan juga tak ada kembang api sama sekali tak masalah,” ungkap Zhou Tian.

Dalam foto kala sempat beredar dalam media sosial, di pesta pernikahan tersebut memang hanya didatangi10 orang tamu. Namun persa mereka tetap sakral dan juga romantis.

About admin

Agen Sbobet