Home / internasional / Pasukan Komando AS Serang ISIS Di Suriah & Irak | Mancanegara

Pasukan Komando AS Serang ISIS Di Suriah & Irak | Mancanegara

Menteri pertahanan pihak AS bernama Ash Carter beberapa waktu lalu mengungkapkan jika 200 pasukan komando milik Amerika kala kini ada di Irak serta Suriah mampu melancarkan serangan ke target-target ISIS, dan mereka menargetkan menghabisi pasukan peneror itu.

Carter juga memberikan info jika saat ini mereka juga mengadakan kontak bersama pasukan-pasukan kala punya tujuan bersama, dan membuka jalur komunikasi bersama para pejuang wilayah itu kala bertekad kuat dalam membumi hanguskan camp mereka disana.

“Kami saat ini memiliki pasukan khusus dimana sedang bersiap dalam bekerja sama bersama pasukan Irak guna melancarkan beberapa serangan mendadak dalam jangka panjang, lalu memburu target pejuang serta komandan ISIS, bahkan akan membunuh dan juga menangkap mereka dalam wilayahnya.”

Dalam hal ini Amerika bakalan bekerja sama dengan Perancis, Australia, Inggris, Jerman, Italia serta Belanda dan kini menyusun strategi dalam perang mengubur militant mereka. Mengingat Carter juga bilang pasukan kala dipimpin AS kini bersiap dalam merebut lagi kota Mosul yang ada di Irak serta Raqqa yang ada di Suriah utara, dimana lokasi ini di gunakan ISIS sebagai bagian ibukota kekalifahannya.

About admin

Agen Sbobet