Home / Uncategorized / Pasutri Ditangkap Usai Siksa Bayi 1 Bulan

Pasutri Ditangkap Usai Siksa Bayi 1 Bulan

Dalam sebuah kabar jika sepasang suami-istri bernama Yuki Ogawa serta Sachi harus berurusan dengan polisi usai dicurigai sudah menganiaya sang bayi mereka kala masih berumur satu bulan dalam kawasan Saitama, Jepang.

Di kejadina itu, laki-laki berumur 25 tahun bersama istri dia berumur 29 tahun itu sudah dituduh dalam aksi memukuli sang bayi laki-laki yang juga anak mereka sendiri.

Dalam penjelasan polisi, kala dirilis media Japan to Day, soosk Yuki Ogawa bersama Sachi diduga sudah menyiksa anak mereka dalam rumah keluarga kala ada di kawasan Sakura Ward, di awal bulan Juni ini.

Saat itu keduanya membawa ke RS dan beralasan kalau anak mereka sedang menderita sakit demam. Namun, dalam pernyataan tim dokter mampu mendiagnosa, kalau bayi itu sudah mengalami luka dan memar dalam otaknya. Dan karena curiga maka rumah sakit kemudian menghubungi polisi akan adanya kecurigaan itu.

Petugas kepolisian mengatakan, Ogawa kala itu membantah jika dia dan istrinya sudah menganiaya bayi mereka. Dan keduanya bersiteguh kalau mereka sama sekali tak melakukan aksi kekerasan ke anaknya.

About admin

Agen Sbobet