Home / Uncategorized / Pelaku Pembantaian Muenchen Kurang Waras | Mancanegara

Pelaku Pembantaian Muenchen Kurang Waras | Mancanegara

Tersangka yang menjadi pelaku pembantaian dalam kota Muenchen, Jerman, di hari Jumat (22/7/16) kala itu, sudah mampu menewaskan 9 orang, dia bernamakan Ali David Sonboly (berusia 18 tahun).

Polisi Jerman, memberikan pernyataan, mereka sama sekali tak punya bukti jika pemuda itu memiliki sebuah hubungan bersama kelompok ISIS. Polisi sudah menggambarkan akan serangan kala sudah dilakukan pemuda itu jadi salah satu “tindakan klasik layaknya orang gila”.

“Tak ada kaitan bersama keanggotaan dia bersama ISIS,” ungkap Kepala Polisi dari Muenchen, bernama Hubertus Andrae. Sosoknya juga menambahkan, jika saat itu tersangka terobsesi bersama buku-buku serta juga artikel mengenai pembunuhan massal kala “terkait bersama dengan para maniak peneror.”

Ia kala itu mampu mengatakan, jika tersangka menderita sebuah depresi serta dilaporkan jika dia sedang menjalani sebuah perawatan soal kejiwaannya.

Andrae berkata, pihaknya sudah menemukan “kaitan jelas” soal penembakan di Jumat lalu dengan aksi pembunuh berhaluan ekstrim kanan yang ada di kawasan Norwegia kala dilakukan oleh Anders Behring Breivik.

About admin

Agen Sbobet