Home / Uncategorized / Pelecehan Seksual Dalam Sebuah Pesawat | Mancanegara

Pelecehan Seksual Dalam Sebuah Pesawat | Mancanegara

Penerbangan kala dilakukan maskapai American Airlines yang berasal dari Dallas ke arah Portland dalam kabar tertunda sekitar satu jam dalam hari itu.

Kala sebagian besar dari penumpang menunggu dalam areal bandara, salah satu bocah perempuan yang berusia 13 tahun kala itu memilih menunggu  dalam pesawat. Sosoknya telah duduk dalam kursi yang sudah dia pesan.

Sang bocah memang menjalani penerbangan sendirian dan tak ditemani keluarganya. Di percakapannya bersama awak kabin, sang bocah ini mengaku bakal balik ke rumah, usai dia mengunjungi sang ayahnya dalam kawasan Texas.

Selang berapa menit semua penumpang penerbangan itu pun mulai masuk dalam pesawat. Salah satu pemuda berumur 26 tahun, bernama Chad Cameron Camp, dapat kursi sebelahan dengan sang bocah saat itu.

Dalam beberapa waktu berselang, sang awak kabin mampu memergoki tangan dari Camp ada dalam areal pribadi sang bocah itu. Bahkan pramugari juga tau kalau dia menangis.

Akan adanya saksi usai pesawat mendarat, Camp kemudian ditangkap serta dituduh sudah melakukan aksi pelecehan seksual.  Dan dia lalu di amankan pihak keamanan bandara.

About admin

Agen Sbobet