Home / Uncategorized / Pembunuh 17 PSK Tertangkap |Mancanegara

Pembunuh 17 PSK Tertangkap |Mancanegara

Setelah menjadi  buron selama 18 tahun,pihak kepolisian Rusia akhirnya berhasil  menangkap terduga  pelaku pembunuhan sadis 17 orang PSK.

Dari hasil tes DNA yang telah dilakukan terungkap  jika tersangka ialah  seorang mantan anggota polisi yang berusia 51 tahun. Dia juga pernah ditahan karena pernah  terlibat dalam kasus pembunuhan sekitar  10 tahun silam.

Pria tersebut  diduga telah membunuh 17 orang pekerja seks, juga tidak menutup kemungkinan lebih dari itu,dalam jangka waktu 8 tahu antara 1998-2006, di kota Novosibirsk  daerah selatan Rusia. Identitas dari tersangka belum diungkapkan, ternyata juga pernah ditugaskan di pusat “call center” kepolisian diwilayah itu.

Setelah ia berhenti bekerja di kepolisian lalu ia bekerja sebagai pengemudi taksi, saat menjadi sopir taksi tersebutlah diduga dia mulai menjalankan aksinya dengan membunuh para PSK.

Sebelum menghabisi nyawa para PSK tersebut,  dia telebih dahulu melakukan hubungan seks dengan para korbannya. Setelahnya dia membunuh juga memutilasi tubuh nya dan membuang potongan tubuh mereka ke tempat  pembuangan sampah.

Rata rata para korban memiliki rambut panjang, usia antara 19-30 tahun, dan dari semua korban juga pecandu narkoba. Disamping menghabisi nyawa mereka dengan sadis, ia juga menggambari tubuh mereka dengan berbagai tanda menggunakan darah korban.

About admin

Agen Sbobet