Home / Uncategorized / Pembunuhan Kejam Di AS | Mancanegara

Pembunuhan Kejam Di AS | Mancanegara

Aksi kala dilakukan salah satu pria ini begitu biadab. Usai dia membunuh serta memperkosa sang mantan kekasihnya, dia kemudian mengirim SMS dengan sengaja ke ibu korban buat meminta maaf akan perbuatannya.

Sosok bernama Juan Camacho kala itu dituduh sudah mencekik sampai tewas sang mantan kekasihnya yang bernama Veronica Rodriguez dalam rumah kala mereka tinggali dengan bersama dalam kawasan Philadelphia, AS.

Saat sang perempuan itu sudah dibunuh, keempat anaknya memang tengah terlelap tidur. UsaiĀ  Veronica tewas, sang ibu perempuan tersebut menerima sebuah SMS dari sosok Juan Camacho. Berita ini diunggah NBC beberapa waktu lalu.

“Dia lantas mengirim SMS serta juga meminta maaf usai dia sudah membunuh dengan kejam putri saya,” ungkap Maribel Guzman, sang ibunda Veronica.

Maribel juga meberikan keterangan, terakhir kali sosoknya bertemu dengan Veronica melalui aplikasi Facetima kala peringatan Hari Ibu. Kala itulah anakya Veronica berkata kalau dia sudah putus bersama Juan.

Dalam keterangan dari pihak kepolisian, selepas dia pembunuhan pelaku juga memanggil polisi serta dia juga mengakui semua perbuatannya serta berencana akan bunuh diri.

About admin

Agen Sbobet